Berita Bola Mulai main menit 89, kemungkinan Lord Lingard tidak bahagia

Berita Bola
Berita Bola

Berita Bola Mulai main menit 89, kemungkinan Lord Lingard tidak bahagia

Prediksibola247 Berita Bola Mulai main menit 89, kemungkinan Lord Lingard tidak bahagia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memahami kalau keputusannya dalam memainkan Jesse Lingard dari menit ke-89 akan membuatnya tidak bahagia. Meski demikian, pelatih ini tetap senang dengan kontribusi Lingard dalam pertandingan tersebut.

Dalam Matchday Kedua Liga Champions 2021/2022 memang membuat United dalam posisi kesulitan sewaktu melawan Villareal. Kamis (30/9/2021) dini hari WIB, dalam laga yang dihelat di Stadion Old Trafford, United harus tertinggal terlebih dulu karena gol Paco Alcacer di menit ke-53.

Untung saja, Setan Merah dapat menyamakan skor pada menit ke-60 berkat gol Alex Telles. Kemudian kembali harus menunggu sampai menit 90+5 untuk mendapatkan gol penentu kemenangan. Adapun yang mencetak gol penentu tersebut tak lain adalah pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Berita Bola Mulai main menit 89, kemungkinan Lord Lingard tidak bahagia

Setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam pertandingan tersebut, Solskjaer belum mau berhenti. Berturut dimainkan Edinson Cavani dan Nemanja Matic pada menit ke-75. Akan tetapi belum membuahkan hasil sampai harus dilakukan pergantian pemain kembali pada menit ke-89.

Yang masuk adalah Jesse Lingard dan Fred, satu menit sebelum waktu normal berakhir. Tampaknya pergantian tersebut tidaklah ideal. Pelatih United itu pun menyadari kalau keputusan itu mungkin akan membuat Lingard tidak bahagia dengan menit bermain yang sedikit tersebut.

“Lingard mungkin tidak bahagia, tidak bermain lebih lama, tetapi dia masuk, memberi dampak, dan itulah yang Anda lakukan ketika Anda menjadi pemain pengganti di klub ini,” ujar Solskjaer.

Gol penentu yang dicetak Ronaldo itu merupakan buah dari assist Lingard.

Dalam pertandingan tersebut, United dipaksa berjuang hingga menit penghabisan. Hadirnya Ronaldo sebagai pahlawan bagi United di pertandingan tersebut pun tidak membuat Solskjaer kaget. Dikarenakan memang Ronaldo mempunyai kualitas tersebut.

“Cristiano Ronaldo sangat bagus di depan gawang, dan dia memberi dampak pada semua orang.”

“Villarreal adalah tim yang sulit untuk dilawan. Ketika Anda memiliki Cristiano Ronaldo di lapangan, selalu punya peluang. Cristiano Ronaldo pemain yang sangat bagus di depan gawang,” kata pria berkebangsaan Norwegia itu.